|

Minggu, 03 Maret 2013

Home arrow , arrow Pasangan Jago Bercinta, Apa Tanda-Tandanya?
Pasangan Jago Bercinta, Apa Tanda-Tandanya?
Published by Admin   
Minggu, 03 Maret 2013 - 04.27.00 | Tamu Online
PERFORMA di tempat tidur memang tak terdeteksi jika Anda tak mengamati gerakan pasangan selama bercinta. Namun sesungguhnya, ada cara sederhana saat Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda jago bercinta atau tidak. Berikut ulasannya.

Makan es krim (Foto: TIARAnews.com)
Saat mencari pasangan, tak ditampik keinginan pria ialah memiliki pasangan yang memiliki kemampuan lebih dalam urusan seksual. Untuk mengetahui hal tersebut, sayangnya tidak bisa terungkap secara kasat mata. Meski demikian, Anda sebenarnya dapat mengungkap penasaran itu dengan cara berikut ini, seperti dilansir Men’s Health.

Dia mengusulkan menu untuk makan malam

Wanita yang cenderung tak tahu apa yang ingin dipesan ketika melakukan makan malam serta cenderung pasif biasanya merupakan tipe yang tak lihai bercinta. Seorang wanita yang mengetahui dan mengatakan apa yang dia inginkan, bahkan ketika menjawab pertanyaan biasa sekalipun, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Pecinta yang baik akan bertanggung jawab terhadap kenikmatan yang ingin mereka ciptakan ketimbang hanya menerka-nerka.

“Selera orang di tempat tidur mungkin beragam, layaknya selera makanan,”kata Helen Fisher, Ph.D., antropologis di Rutgers University dan penulis Why We Love. Seseorang mungkin menyukai makanan Jepang dan membenci pizza. Dalam bercinta, misalnya saja sebagian wanita senang putingnya dijilati dan sebagian lainnya malu.

Perhatikan cara makannnya

Perhatikan bagaimana dia menyantap makanannya. Perhatikan juga bagaimana dia menggunakan garpu. Apakah dia menikmati makannya? Apakah dia sensual. Jika seseorang makan perlahan, kemungkinannya mereka ingin bercinta dengan durasi panjang.

Dia meminta es krim

Anda dapat menemukan pasangan sempurna dengan membandingkan selera es krim yang dipesannya, seperti dituturkan Alan Hirsch, M.D. neurologis dan  Director of the Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago. Peneliti menyebutnya es krim hedonis. Dr Hirsch melakukan studi terhadap 720 orang, usia 24 sampai 59 tahun dimana ia berkorelasi dengan tes kepribadian, rasa favorit es krim dengan pasangan dan status hubungan.

Penyuka es krim rasa kopi merupakan pecinta dramatis, menggoda, genit. Dan, penyuka es krim stroberi dinilai paling romantis. Penyuka es krim vanilla biasanya ekspresif. Sementara es krim cokelat biasanya saling berbagi satu sama lain. (tty)

 

Artikel Terkait
Artikel Terbaru

KOMENTAR ANDA

Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terkini
Populer
Komentar
Latest News
LATEST UPDATE
 
Versi Mobile : m.zonaht