|

Jumat, 11 Januari 2013

Home arrow , arrow Benarkah Minum Sperma Bikin Awet Muda?
Benarkah Minum Sperma Bikin Awet Muda?
Published by Admin   
Jumat, 11 Januari 2013 - 16.10.00 | Tamu Online
SEBAGIAN besar masyarakat mempercayai bahwa meminum sperma dapat membuat kita menjadi awet muda. Namun demikian, apakah benar?
Saatnya bercinta (Foto: TIARAnews.com)
Berbagai mitos seputar seksualitas berkembang di masyarakat. Namun kejelasan akan mitos tersebut belum tentu benar. Alhasil, sebagian masyarakat mempercayai kebenaran akan mitos tersebut. Salah satu mitos yang menyebar di masyarakat yaitu menelan sperma dapat membuat kita menjadi awet muda. Benarkah?

Menurut penelitian, menelan atau meminum sperma tidak membuat seseorang menjadi awet muda. Dari segi fisik tidak ada manfaat apa pun yang didapat dengan menelan sperma. Jadi, tidak benar adanya mitos yang mengatakan bahwa menelan sperma membuat perempuan menjadi awet muda, sebagaimana dilansir buku Kesproholic karangan Yayasan INTI.

Selain itu, ada yang beranggapan bahwa sperma dapat menghaluskan kulit. Pernyataan ini tidak mempunyai dasar ilmiah. Memang benar bahwa sperma mengandung berbagai bahan yang bermanfaat, tetapi bukan berarti bahan-bahan tersebut langsung bermanfaat bila ditelan atau digunakan pada kulit.

Para medis juga menambahkan, mungkin perempuan yang menelan sperma merasa lebih puas karena merasa dapat memuaskan pasangannya. (tty)

 

Artikel Terkait
Artikel Terbaru

KOMENTAR ANDA

Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terkini
Populer
Komentar
Latest News
LATEST UPDATE
 
Versi Mobile : m.zonaht