Hello Friend, Welcome | LOG IN | SIGN UP
| Redaksi | Pasang Iklan | | Karir | Site Map | Terms of Use | Protec DCMA
Headlines News

:: Welcome to the Zona Hitam Putih ... Enjoy News and Information from around the World !!! ::
HARI INI :
BERITA dan INFORMASI TERPOPULER DI ZONA HITAM PUTIH
KategoriKategori : Home » , , » Orang Tua Cerai, Anak Incest dengan Ayah Kandung

Orang Tua Cerai, Anak Incest dengan Ayah Kandung

By Admin on Rabu, 14 November 2012 | 01.16.00 | Tamu Online

TwitterYoutube
Birmingham, ON: Katrina Yates (46) begitu bahagia ketika tahu putrinya, Nicola (27), jatuh cinta. Namun, kebahagiannya langsung hancur ketika tahu sang anak ternyata bercinta dengan ayahnya sendiri yang selama belasan tahun hidup terpisah dengan mereka.
Andrew Butler menggendong Nicola yang masih berusia 2 minggu. Insert; Nicola dan Andrew. (foto: the sun)
Seperti dikutip dari The Sun, Selasa (13/11/2012), hubungan incest Nicola dan ayahnya, Andrew Butler (47), terjadi sejak 2006. Hubungan itu bahkan telah diperkarakan hingga dua kali di Pengadilan Birmingham Crown.

"Aku jijik pada hubungan itu dan rasanya seperti sedang bermimpi karena anakku berhubungan intim dengan orang yang dulu kerap menggendongnya ketika bayi," kata Katrina seperti dilansir salah satu media terkemuka di Inggris tersebut.

Katrina yang l;ahir dan besar di Birmingham, bertemu Andrew di tempat kerjanya pada 1984. Kala itu ia berusia 17 tahun. Setahun setelah berkenalan, mereka menikah dan dikaruniai dua anak, Nicola dan Lee yang kini berusia 25 tahun. Namun, ketika Nicola berusia empat tahun, pernikahan kandas.

Menurut Katrina, Andrew sesungguhnya ayah yang baik, namun ada beberapa hal dari diri mereka berdua yang tak dapat disatukan, sehingga perpisahan tak terhindarkan.

Katrina lalu menikah lagi dengan Carl Yates (41), seorang teknisi, dan menurutnya, perikahannya bahagia karena Carl menganggap Nicola dan Lee sebagai anaknya sendiri. Bahkan ketika Nicola berusia 18 tahun, nama belakangnya diganti dari Butler menjadi Yates.

Bencana mulai datang pada 2006, ketika Nicola mengatakan bahwa ia telah putus asa menemukan ayah kandungnya yang entah berada dimana.

"Aku terkejut waktu dia berkata begitu, tapi memahami mengapa ia ingin tahu tentang ayah kandungnya. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak berpikir hal itu ide yang baik, karena ayahnya tak pernah menghubunginya sama sekali," kata Katrina.

Belakangan terungkap kalau Nicola ternyata telah mencari ayahnya sejak 2004, termasuk melalui internet, Dia merahasiakan ini dari Katrina, dan ketika dia telah menemukan ayahnya, dia berkata kepada Katrina bahwa dia telah bertemu seorang pria berusia 35 tahun bernama Andy, dan mereka berpacaran.

"Nicola mengatakan itu dengan santai, dan memberitahu kalau dia tak ingin cepat-cepat memperkenalkan pacarnya kepada keluarga. Aku tidak khawatir, dan bahkan aku fikir hubungan mereka tidak serius karena kata Nicola, dia dan pacarnya itu telah putus nyambung beberapa kali," imbuh Katrina.

Namun, setelah 10 bulan berlalu Nicola tak kunjung memperkenalkan Andy,  Katrina khawatir. Melalui berbagai cara, akhirnya ia berhasil mendapatkan foto Andy.   Dan alangkah terkejutnya ia ketika mengenali wajah kekasih anaknya itu. Sebab, meski telah 20 tahun tak bertemu, ia masih dapat mengenali wajah Andrew, mantan suaminya.

"Aku masih sempat berfikir bahwa pria ini mungkin hanya mirip saja dengan Andrew, dan bukan dia. Kemudian aku tanyai Nicola'tentang Andy. Nicola berkelit. Dia bahkan membantah mereka telah berhubungan seks. Aku tak percaya karena yakin sesuatu telah terjadi. Aku menangis karena ngeri membayangkan bahwa apa yang kufikirkan benar. Aku meminta Nicola menyerahkan diri kepada polisi karena hubungan ini terlarang, dan dia marah sekali. Aku tak percaya dia mempertahankan hubungan itu," kata Katrina lagi.

Dengan bulat hati, Katrina akhirnya memutuskan bahwa sebaiknya dia sendiri yang melapor karena dia tak ingin anaknya terus berhubungan intim dengan ayah kandungnya sendiri. Namun ketika tiba di kantor polisi, dia mendapatkan kejutan lain karena setelah bercerai dengannya, Andrew menikah lagi dengan wanita bernama Marie Betts (37) dan dikaruniai dua anak, dan Marie mengetahui hubungan Nicola dengan suaminya sehingga melaporkannya ke polisi.

Pada Mei 2007, Nicola dan Andrew mengakui kepada majelis hakim Pengadilan Birmingham Crown yang menangani kasusnya, bahwa mereka bersalah dan takkan mengulangi atau meneruskan hubungan itu. Andrew divonis empat bulan penjara, sementara Nicola dinyatakan berada di bawah pengawasan pengadilan selama 18 bulan.

Namun, Nicola dan Andrew ternyata tetap menjalin hubungan meski secara diam-diam, sehingga Marie melaporkannya lagi. Pada Agustus 2011, Nicola dan Andrew kembali diadili di Pengadilan Birmingham Crown dengan tuduhan yang sama; malkukan hubungan incest. Andrew divonis 10 bulan penjara dan Nicola divonis 26 minggu

"Kalian telah menyusahkan keluarga kalian sendiri," ujar Hakim James Burbridge seusai membacakn vonis.

Kartina mengatakan, dia menyayangi dan mencintai Nicola. "Tapi aku takkan pernah membiarkannya melakukan sesuatu yang hanya menyakitkan hatiku," imbuhnya.

Editor : Admin | Rabu, 14 November 2012 | 01.16.00WITA | Tag :

Copyright © 2013

Update Berita dan Artikel terkini di : Zona Hitam Putih

RSS FEED Facebook twitter
PERHATIAN : Anda baru saja membaca Artikel yang berkategori Dewasa / Heboh / News dengan judul Orang Tua Cerai, Anak Incest dengan Ayah Kandung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galery-dunia.blogspot.com/2012/11/orang-tua-cerai-anak-incest-dengan-ayah.html. Namun jangan lupa untuk menyertakan Link Orang Tua Cerai, Anak Incest dengan Ayah Kandung sebagai Sumbernya. Terima Kasih | Salam

Jangan lupa Like, setelah membaca ya :)


Like and Share :
author

This Post was Written by : Admin

Thank you for your visit, do not forget to click the Like and Follow him on Twitter

Komentar Anda

Comments


Tidak ada komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan Anda

" No SARA and Don't Spam !! "


 
Copyright © 2011. Zona Hitam Putih - All Rights Reserved - Modified by @Admin ~ Powered by Blogger
Cewecewe FB Cewecewe FB Cewecewe FB